0
Inilah Aplikasi analisis nilai ujian sekolah yang memiliki misi utama membantu guru dalam analisis supaya bisa mempermudah semua prosesnya. Aplikasi berperan penting dalam dunia pendidikan dan aplikasi sudah tersebar dan digunakan hampir disetiap sekolah yang ada di Indonesia, pastinya kegunaan aplikasi tidak usah diragukan lagi karena sebelumnya sudah melewati beberapa proses review. Aplikasi admin khususkan untuk sekolah yang menggunakan sistem pembelajaran Kurikulum 2013 dan sistem pembelajaran sebelumnya KTSP (Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan)

Pratinjau Aplikasi Analisis Nilai US SD sestem pembelajaran Kurikulum 2013 dan KTSP

Ujian. Ujian menjadi hal yang sangat penting dalam dunia pendidikan. Dilakukanya ujian untuk mengukur kemampuan siswa, kemampuan siswa dalam menghafal, menyerap materi yang sebelumnya sudah guru ajarkan. Setelah semua proses ujian dilakukan, disini guru diwajibkan untuk menganalisis hasil ujian tersebut, supaya bisa diketahui nilai siswa yang sudah dan yang belum mencapai nilai maksimal.

Untuk siswa yang belum mencapi nilai standar rata-rata maka akan dilaksanakan revisi atau remedial dan untuk siswa yang sudah mencapai targetnya (Nilai maksimal) akan dilaksanakn pengayaan.
Aplikasi Analisis ini masuk dalam format atau berbasi Microsoft Excel yang pastinya akan mempermudah siapapun itu, terkhusus guru dalam penggunaan aplikasi ini, akan dimudahkan dalam proses editing.
Aplikasi Analisis Nilai US SD

Download Aplikasi Analisis Nilai US SD untuk sekolah yang menggunakan sistem pembelajaran Kurikulum 2013 dan KTSP

Untuk siapa saja yang memerlukan apliaksi, aplikasi bisa rekan-rekan guru download lewat link yang sudah admin sematkan dibawah ini.

Link Download:
Dicukupkan artikel yang sudah admin sajikan/ susun, membahas dan membagikan Aplikasi Analisis Nilai US SD Kurikulum 2013 dan KTSP. Mudah-mudahan dengan adanya materi terkait (Aplikasi Analisis Nilai US SD) bisa meringankan/ melancarkan semua prosesnya, dalam analisis. Jika ada pertanyaa seputar materi silahkan masukan komentar via kolom yang sudah teredia dibawah. Terimakasih

Baca Juga:

Posting Komentar

 
Top