0
Program Remedial dan Pengayaan SD. Kata pertama tersebut bisa dijadikan kata kunci utama untuk membantu guru, lebih tepatnya membantu mempermudah sebagian perkjaan guru dalam menyikapi siswanya yang kesulitan dalam mencapai suatu nilai yang maksimal, nilai yang sudah ditentukan sebelumnya oleh pihak sekolah dengan kata lain nilai yang sesuai dengan standar KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal).

Program Remedial menjadi bagian yang terpenting dalam dunia pendidikan, tepatnya dalam proses pembelajaran, karena program tersebut akan sangat bermanfaat dalam kelangsungan proses pembelajaran. Jika program ini tidak dikembangkan, akan menimbulkan dampak yang tidak diinginkan, karena akan menghambat berjalannya proses pembelajaran.

Untuk Kegiatan Pengayaan lebih dikhususkan untuk siswa yang lebih cenderung pintar dalam menyikapi suatu masalah, bisa diartikan dengan, siswa yang bisa mencapai suatu kompetensi/ siswa yang bisa mengejar nilai dan disesuaikan dengan nilai standar KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal). Dalam hal ini guru perlu menyiapkan suatu kegiatan untuk kategori siswa yang cepat dalam menyikapi masalah, supaya siswa tersebut tidak terpengaruhi oleh siswa yang masih tergolong minim nilai, siswa yang masih perlau bimbingan ekstra.


Program berEkstensi DOC dan dikhususkan untuk sekolah yang menggunakan sistem pembelajaran Kurikulum 2013. Bagi yang memerlukan materi terkait, rekan-rekan guru bisa memilikinya, dengan cara menuju ketautan yang sudah admin sediakan dibawah. Admin bagikan berupa softcopy/ file, file yang bisa rekan-rekan guru miliki secara cuma-cuma. Klik dan Downlaod!

Link Download:

Demikianlah pembahasan singkat yang sudah admin susun membahas Program Remedial dan Pengayaan SD. mudah-mudahan Link Downlaod yang sudah admin susun bisa dijadikan referensi terbaik. Jika berkenan silahkan untuk share ulang, barangkali rekan-rekan guru lainnya ada yang memerlukan. Jika ada pertanyaan seputar materi terkait silahkan masukan komentar via kolom yang sudah tersedia. Terimaksih

Posting Komentar

 
Top