0
Kali ini admin akan membagikan Aplikasi SKHU Semantara untuk sekolah tingkat dasar SD, SMP, SMA semua tingkat. Aplikasi memiliki misi utama membantu guru dalam proses pencetakan SKHU dan aplikasi masuk dalam sistem operasi Microsoft Office Excel yang akan mempermudah pengguannya dalam Editing Process.

Preview Aplikasi SKHU Sementara SD SMP SMA Semua Tingkat format Microsoft Excel

Sebelum proses pencetakan SKHU dilakukan pastinya akan dilaksanakan terlebih dahulu Ujian karena untuk isian SKHU nilainya diambil dari hasil Ujian, baik Ujian Sekolah maupun Ujian Nasional. Bicara soal Ujian/ ujian menjadi hal yang wajib dan rutin dilaksanakan disetiap sekolah guna untuk mengukur kemampuan setiap siswa dalam menyerap setiap materi yang sebelumnya sudah diajarkan. Ujian biasa dilaksankan setelah akhir penyampaian materi atau setelah selesainya satu kompetensi.

Kembali kepembahasan. SKHU/ Surat Keterangan Hasil Ujian beberapa tahun kebelakang untuk pembuatan/ pencetakannya dilakukan secara manual, sedikit demisedikit sekarang cara manual tersebut sudah mulai ditinggalkan, karena kurang efektif dan memakan lumayan banyak waktu. Dan diera seperti sekarang kita bisa memanfaatkan tekhnologi, dalam hal ini proses pencetakan SKHU diera seperti ini bisa dicetak dengan menggunakan Aplikasi.

Aplikasi SKHU Sementara

Download Aplikasi SKHU Sementara untuk sekolah tingkat dasar SD SMP SMA semua tingkat dengan sistem pembelajaran Kurikulum 2013 dan sistem operasi Microsoft Excel

Link Download:
Demikian artikel yang sudah admin susun/ bagikan, mudah-mudahan dengan adanya Aplikasi SKHU Sementara bisa melancarkan semua prosesnya. Mohon maaf bila ada kekurangan/kesalahan dalam isian artikel dan jika berkenan silahkan untuk share materi terkait, akan sangat berkemungkinan rekan-rekan guru lainya ada yang memerlukan dan pastinya akan lebih bermanfaat. Terimakasih

Link Referensi:

Posting Komentar

 
Top