0
Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 berbasis Word atau Micrososft Office Word admin akan mengulas dan membagikannya, untuk sekolah tingkat dasar SD semua kelas. Materi ini bisa rekan-rekan guru manfaatkan sebagai penunjang proses pembelajaran, karena kedua program diatas memiliki peran penting. Simak

Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 Word

Program Remedial mempunyai misi utama membantu setiap siswa yang belum mendapatkan nilai maksimal, lebih tepatnya membantu siswa yang kesulitan dalam mendaptkan suatu kompetensi/ nilai yang sebelumnya sudah ditentukan oleh pihak sekolah dan pastinya nilai tersebut sesuai dengan standar KKM. Suksus dalam hal ini seorang guru pasitnya mempunyai kebanggaan tersendiri.

Untuk Program Pengayaan. Program ini lebih fokus kepada siswa yang sudah mendapatkan hasil yang maksimal/ siswa yang sudah mendapatkan nilai sesuai standar KKM. Untuk menyikapi hal ini guru perlu menyusun sebuah program supaya siswa tersebut tidak terpengaruhi oleh siswa yang masih memerlukan bimbingan.

Format/ Program Remedial dan Pengayaan kegunaanya tidak usah diragukan lagi, karena diambil dari sumber terpercaya, dan digunakan hampir disekolah yang ada di Indonesia. Bagi yang memerlukan kedua Program diatas, langsung saja menuju ketautan yang sudah admin sematkan dibawah gambar ini. Download program secara Gratis.

Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013

Download Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 Word

Link Download:
Itulah artikel yang sudah admin susun, membahas/ membagikan Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 Word. Semoga materi terkiat bisa dijadikan referensi terbaik untuk program Remedial dan Pengayaan. Mohon maaf bila ada kekurangan/ kesalahan. Terimakasih

Baca Juga:

Posting Komentar

 
Top