0
Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian masuk dalam format Microsoft Office Excel akan admin ulas/ membagikannya guna untuk membantu guru dalam menganalisis nilai hasil ulangan yang sudah siswa selesaikan. Hal ini menjadi bagian yang begitu penting sebagai penunjang proses pembelajaran.

Format Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian

Ulangan Harian menjadi hal yang wajib dalam dunia pendidikan, hal ini dilakukan untuk mengukur kemampuan setiap siswa dalam menyerap materi pembelajaran yang sebelumnya sudah diajarkan oleh guru, yang nantinya akan dikatahui siswa mana yang belum/ sudah mendapatkan nilai yang sesuai dengan standar KKM, dan analisis ini dilakukan oleh guru itu sendiri atau guru yang bersangkutan.

Dalam proses analisis biasanya lumayan memakan banyak waktu, karena perkerjaan guru tidak hanya dalam hal ini saja, dan masih banyak perkjaan yang sama pentingnya harus dilakukan oleh guru tersebut. Untuk itu admin membagikan sebuah  perangkat, perangkat dalam bentuk aplikasi untuk mempermudah guru dalam semua prosesnya.

Bagi siapa saja terkhusus guru yang memerlukan aplikasi ini, aplikasi bisa dimiliki, terlebih dahulu untuk mendownlaodnya lewat link yang sudah disematkan tepat dibawah gambar ini. Miliki aplikasi secara Gratis.

Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian

Download Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian Excel

Download Link:
Demikianlah artikel yang sudah admin bagikan mengenai Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian Excel. Berharap besar dengan adanya materi terkait bisa membantu mempermudah semua prosesnya, dan bisa menjadi referensi terbaik dalam pencarian google. Mohon maaf bila ada kekurangan dalam isian artikel ini. Terimakaish

Posting Komentar

 
Top