0
Program Remedial dan Pengayaan. Kedua program tersebut admin akan ulas/ membagikannya, dikhususkan untuk sekolah tingkat dasar SD sekolah yang menggunakan sistem pembalajaran Kurikulum 2013. Program Remedial dan Pengayaan kegunaanya tidak usah diragukan lagi, karena diambil dari sumber terpercaya, tersebar dan digunakan hampir disetiap sekolah yang ada di Indonesia.

Format Program Remedial dan Pengayaan SD K-13

Program Remedial disusun oleh guru ditujukan untuk siswa, siswa disini, siswa yang belum mendapatkna nilai yang maksimal. Lebih tepatnya untuk Program Remedial, program ini nantinya akan membantu siswa yang kesulitan dalam mendapatkan nilai yang sebelumnya sudah ditetukan oleh pihak sekolah, pastinya nilai tersebut sesuai dengan standar KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal)

Untuk Program Pengayaan. Dari sekian siswa yang belum mendapatkan nilai maksimal, pasti ada saja siswa yang kebalikannya/ siswa yang sudah mendapatkan nilai maksimal, lebih tepatnya program ini lebih ditujukan untuk siswa yang sudah mendapatkan nilai maksimal. Dilakukannya hal ini supaya siswa tersebut bisa menyelesaikan satu kompetensi.

Program Remedial dan Pengayaan SD

Download Program Remedial dan Pengayaan SD K-13

Kedua program diatas sangat penting dan berparan membantu guru dan siswa, jika Program Remedial dan Pengayaan tidak dikembangkan nantinya akan memberikan dampak yang kurang baik, akan menghambat berjalannya proses pembelajaran, pembelajaran untuk berkelanjutan. Kedua program diatas bisa rekan-rekan guru miliki dengan cara menuju katutan yang sudah admin sematkan dibawah, lalu Klik dan Download.

Link Download:

Itu saja yang bisa admin sajikan (Share) Membahas (Program Remedial dan Pengayaan SD K-13)Semoga dengan adanya materi terkait bisa melancarakan semua prosesnya. Jika berkenan silahkan untuk share ulang materi, sangat berkemungkinan rekan-rekan guru lainnya ada yang memerlukan. Terimakasih.

Baca Juga:

Posting Komentar

 
Top