0
Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 ini bisa digunakan juga untuk sekolah yang memakai sistem pembelajaran sebelumnya/ KTSP atau Kurikulum Tingkat Satuan Penidikan. Format Remedial dan Pengayaan bisa dijadikan kata kunci utama dalam pencarian referensi di Google (Pencarian materi terkait), pencarian referensi untuk meringankan sebagian guru dalam menyikapi siswa yang kesulitan dalam mencapai suatu kometensi, mencapai nilai yang sebelumnya sudah ditetapkan oleh sekolah, dengan kata lain, niali yang sesuai dengan standar KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal).

Contoh Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013

Banyak sekali manfaat yang ada didalam format/ program ini, dan pastinya memberikan dampak yang positif, serta bisa dijadikan acuan siswa supaya bisa lebih giat dalam belajaran yang nantinya siswa tersebut bisa membarikan nilai yang sebelumnya sudah ditentukan oleh sekolah, atau nilai yang sesuai dengan rata-rata. Berkemungkinan besar dalam proses pembelajaran pasti ada saja siswa yang belum bisa memberikan nilai yang memuaskan (Maksimal).

Bagi siswa yang belum bisa memberikan nilai yang sesuai dengan KKM maka akan dilakukanlah Remedial seprti yang sudah disertakan dalam judul utama, dari sisi lain sebagian kecil ada juga siswa yang bisa menjawab semua pertanyaan yang diajukan oleh guru. dalam menyikapi masalah tersebut, guru perlu mengadakannya suatu program (Kegiatan) supaya tidak terpengaruhi oleh siswa yang belum/ mendapatkan nilai yang sebelumnya sudah ditentuka oleh sekolah.

Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 dan KTSP

Menyimak kelanjutan dari artikel ini, rekan-reakn guru hanya perlu scroll kebawah dan mencari Link Download yang sudah disediakan, lalu Klik. Smoga mudah untuk dipahami

Download Link:

Demikian pembahasan singkat yang sudah admin susun mengenai Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013/ Based Microsoft Office Word. Berharap besar materi terkait bisa rekan-rekan guru jadikan referensi terbaik. Jika berkenan silahkan untuk share ulang, barang kali rekan-rekan guru lainnya ada yang memerlukan, dan pastinya bisa lebih bermanfaat untuk Publik. Terimakasih

Sama Penting:

Posting Komentar

 
Top