0
Kali ini admin akan memabagikan Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD yang sudah dikemas sedemikian rupa,  masuk dalam format Microsoft Word. Format atau program admin bagikan guna untuk membantu memudahkan sebagian pekerjaan guru dalam menyikapi siswanya, menyikapi siswanya yang kesulitan dalam mendapatkan nilai maksimal, nilai yang sebelumnya sudah ditentukan oleh pihak sekolah.

Berikut ini adalah Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD Microsoft Word

Nilai yang admin maksud diatas pastinya sudah sesuai dengan standar KKM. Kata lain untuk Program Remedial. Program ini disusun guna untuk membantu siswa yang kesulitan dalam mencapai suatu kompetensi atau kesulitan dalam mendapatkan nilai yang maksimal, dengan adanya hal ini, program bisa dijadikan acuan supaya siswa tersebut bisa mencapai targetnya, mencapai nilai yang sebelumnya sudah diharapkan.

Program Pengayaan. Program ini didesain lebih dikhususkan kepada siswa yang sudah menyelesaikan semua tugas yang guru beriakan dengan baik dan benar, sehingga siswa tersebut mendapatkan hasil akhir yang memuaskan/ mendapatkan nilai standar KKM. Untuk menyikapi hal ini guru sangat diperlukan menuyusun program lain supaya siswa tersebut tidak terpengaruhi oleh siswa lainya/ siswa yang masih memerlukan pembelajaran

Tanpa panjang lebar bagi yang memerlukan materi terkait/ Program Remedial dan Pengayaan rekan-rekan guru bisa langsung memilikinya secara cuma-cuma, silahkan untuk download kedua program via tautan yang sudah admin sematkan dibawah. Download Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD Microsoft Word dengan peran yang sangat penting dalam berjalannya proses pembelajaran, karena jika hal ini tidak dikembangkan nantinya akan memberikan dampak yang kurang baik, akan menghambat berjalannya proses pembelajaran untuk berkelanjutan. Downlaod program dibawah gambar ini.

Program Remedial dan Pengayaan SD

Silahkan Download Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD Microsoft Word

Download Disini:
Itulah pembahasan yang sudah admin sajikan mengenai Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD Microsoft Word. Berharap besar rekan-rekan guru bisa terbantu dengan adanya program ini, dan menambah pengetahuan untuk materi tersebut. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penyusunan artikel. Terimaksih

Baca Juga:

Posting Komentar

 
Top