0
Postingan kali ini admin akan mengulas/ membagikan sebuah perangkat. Perangkat ini memiliki peran yang begitu penting dalam dunia pendidikan, perangkat tersebut admin bagikan berupa aplikasi, apliaksi yang bernama lengkap (Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian) seperti ulasan diatas, aplikasi ini penting dalam dunia pendidikan, tepatnya penting untuk kelancaran proses pembelajaran yang berkelanjutan, karena ulangan menjadi pokok utama sekolah.

Inilah Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian untuk sekolah tingkat dasar SD Terbaru 2017

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, Ulangan sering dilakukan disetiap sekolah, baik itu Ulangan Harian UH, UTS, UAS, dan UKK, dilakukannya ulangan ini guna untuk mengukur kemampuan setiap siswa dalam menghafal/ menyerap materi pembelajaran yang sebelumnya sudah guru ajarakan. Setelah semua proses ulangan ini dilakukan, maka akan dilakukan analisis, supaya guru yang bersangkutan bisa mengatahui siswa mana yang belum/sudah mendapatkan nilai maksimal, nilai yang sebelumnya sudah ditentukan oleh sekolah.

Kenapa admin membagikan Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian, karena akan membantu untuk mempermudah semua prosesnya, mengingat pekerjaan guru tidak hanya dalam hal ini saja. Bagi yang memerlukan materi terkait rekan-rekan guru bisa langsung mendownlaodnya via tautan atau link yang sudah admin sematkan dibawah. Apliaksi masuk dalam format Microsoft Office Excel yang akan mempermudah setiap penggunannya.

Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian

Download Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian Terbaru format Microsoft Office Excel

Download Link:
Itulah ulasan singkat yang sudah admin susun, membahas Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian Terbaru 2017. Berharap besar dengan adanya materi terkait rekan-rekan guru bisa dilancarkan dalam semua prosesnya. Jika berkenan silahkan untuk membagikan ulang materi terakait barang kali rekan-rekan guru lainnya ada yang memerlukan. Terimakasih

Artikel Terkait:

Posting Komentar

 
Top