0
Inilah Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 untuk sekolah tingkat dasar SD, sekolah yang menaggukan sistem pembelajaran Kurikulum 2013 dan KTSP, kedua program sudah dikemas secara lengkap, silahkan download, tetapi silahkan untuk menyimak terlebih dahulu kedua program yang dimaksud, supaya lebih mudah dalam memahaminya.

Simak Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 SD Kurikulum 2013 Lengkap

Program Remedial, diadakannya program ini guna untuk membantu siswa yang kesulitan dalam mencapai suatu kompetensi atau mendapatkan nilai yang maksimal, nilai yang sebelumnya sudah ditentukan oleh pihak sekolah, pastinya nilai tersebut sudah disesuaikan dengan standar KKM. Dengan adanya program ini bisa dijadikan acuan oleh siswa, supaya siswa tersbut bisa mendapatkan nilai akhir yang memuaskan/ nilai yang maksimal.

Program Pengayaan. Jika program remedial dikhususkan untuk siswa yang belum mendapatkan nilai maksimal, dan untuk program pengayaan dikhususkan untuk siswa yang sudah mencapai semua targetnya (Kabalikan dari program remedial) atau siswa yang sudah medapatkan nilai yang maksimal. Dalam menyikapi hal ini guru sangat diperlukan untuk menyusun program lain supaya siswa tersebut tidak terpengaruhi oleh siswa yang masih memerlukan pembelajaran.

Format/ Program Remedial dan Pengayaan berperan penting dalam dunia pendidikan, tepatnya penting dalam proses pembelajaran, karena jika kedua program ini tidak dikembangkan nantinya akan menghambat barjalannya proses pembelajran, proses pembelajaran untuk berkelanjutan. Program yang dimaksud bisa rekan-rekan guru miliki, terlebih dahulu untuk mendownloadnya, downlaod lewat link yang sudah admin sematikan dibawah gambar ini.

Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013

Dwonlaod Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 SD Kurikulum 2013 Lengkap

Download Disini:
Itulah pembahasan singkat yang sudah admin susun mengenai Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 SD Kurikulum 2013 Lengkap, based Microsoft Office Word. Dengan harapan bisa melancarkan semua prosesnya. Silahkan untuk berbagi materi terkait barang kali rekan-rekan guru lainnya ada yang memerlukan, pastinya akan lebih berguna dan bermanfaat. Terimakasih

Sama Penting:

Posting Komentar

 
Top