0
Berikut ini admin akan membagikan Aplikasi Analisis Nilai Ujian Sekolah Untuk tingkat dasar SD/ MI, sekolah yang menggunakan sistem pembelajaran Kurikulum 2013/ KTSP. Aplikasi sudah dikemas sedemikian rupa yang kegunaanya tidak usah diragukan lagi, sudah melalui beberapa proses, tersebar dan digunakan hampir disetiap sekolah yang ada di Indonesia, serta apliaksi masuk dalam format Microsoft Excel yang akan mempermudah penggunannya/ guru baik pemula atau yang sudah profesional dalam sistem Excel.

Inilah Aplikasi Analisis Nilai US/ UN untuk tingkat dasar SD/ MI dengan sistem Microsoft Excel

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya Ujian adalah hal yang wajib dan harus dilakukan disetiap sekolah, baik Ujian Sekolah atau Ujian Nasional. dilakukannya Ujian disetiap sekolah yang tersebar di Indonesia guna untuk mengukur kemampuan setiap siswa dalam mengembangkan/ menyerap materi yang sebelumnya sudah guru ajarkan.

Setelah semua proses Ujian dilaksankan US/ UN guru sebagai pengajarnya wajb menganalisis nilai yang sudah siswa kerjakan tadi, yang nantinya akan diketahui siswa mana yang sudah/ belum mendapatkan nilai standar rata-rata, nilai yang sebelumnya sudah ditentukan oleh pihak sekolah, pastinya nilai tersebut sudah disesuaikan dengan standar KKM/ Kriteria Ketuntasan Minimal. Jika proses analisis ini dilakuan secara manual akan lumayan memakan banyak waktu, untuk itu admin membagikan prangkat dalam bentuk apalikasi ini.
Aplikasi Analisis Nilai US SD

Download Aplikasi Analisis Nilai US SD Berbasis Micrososft Excel terbaru tahun 2017

Bagi yang memerlukan aplikasi terkait silahkan untuk mendownloadnya via tautan yang sudah admin sematkan dibawah ini. Miliki aplikasi secara Gratis
Link Download:
Itulah artikel yang sudah admin susun dan share membahas Aplikasi Analisis Nilai US SD format Micrososft Excel. Mudah-mudahan dengan adanya materi terkait Aplikasi Analisis Nilai US SD bisa meringankan/ melancarkan dalam proses Analisis Nilai Siswa. Jika ada pertanyaa seputar materi silahkan masukan komentar via kolom yang sudah teredia dibawah. Terimakasih

Sama Penting:

Posting Komentar

 
Top