0
Inilah Aplikasi SKHU Sementara untuk sekolah tingkat dasar yang menggunakan sistem pembelajaran Kurikulum 2013. Aplikasi sudah dilengkapi dengan Surat Keterangan Kelulusan dan bisa guru manfaatkan untuk mempermudah proses pembuatan/ pencetakan SKHU, yang dulunya proses ini dilakukan secara manual, sekarang cara itu sudah mulai ditinggalkan.

Review Aplikasi SKHU Sementara Sekolah Dasar Berbasis Microsoft Excel

Aplikasi SKHU Sementara merupakan program berbasi Microsoft Excel yang sudah dilengkapi dengan fitur Cetak Ijazah Sementara dan akan mempermudah penggunanya baik pemula maupun yang sudah pro dalam sistem Excel, jadi intinya aplikasi memiliki peran yang sangat penting dalam dunia pendidikan, karena hal ini adalah salah satu syarat utama untuk PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) siswa yang melanjutkan ketenjang lebih tinggi.

Sebelum semua proses dilakukan guru harus terlebih dahulu mencari nilai siswa mulai dari semester awal hingga semester akhir, tetapi guru tidak perlu merekap ulang nilai, karena aplikasi akan bekerja secara otomatis. Bagi sekolah yang belum menggunakan dan memiliki aplikasi ini silahkan miliki segera, terlebih dahulu untuk mendownloadnya via tautan yang sudah admin sematkan dibawah

Aplikasi  SKHU Sementara

Download Aplikasi SKHU Sementara sekolah dasar SD  dengan sistem pembelajaran Kurikulum 2013 berbasis Excel

Link Download:
Mungkin itu saja artikel yang bisa admin bagikan mengenai Aplikasi SKHU Sementara SD MI Berbasis Microsoft Excel. Semoga aplikasi yang admin bagikan bisa membantu dalam proses pencetakan SKHU. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penyusunan artikel, dan jika ada pertanyaan seputar materi terkait silahkan masukan komentar lewat kolom yang sudah tersedia. Terimakasih.

Artikel Referensi:

Posting Komentar

 
Top